Rabu, 06 Maret 2019

tentang pengalaman belajar di RGI

alhamdulilah saya udah 2 bulan lebih belajar di rgi dan alhamdulilah sayah di rgi inih udah lumayan banyak mengetahui tentang ms.ofice, pengenalan internet dan web. tetapi saya kadang mengeluh juga jika sayah gak bisa sayah blum bisa membangkitkan semangat saya jika saya terpuruk dan tak mengerti tapi saya mengusahakan tuk bertanya sama teman yang berada di samping saya saya sangat bersukur sudah berada di rgi ini dan saya pun dapat banyak pengalaman di rgi dan bisa trus bersama sama dengan teman teman yang dari berbagai pulou ataupun daerah dan lagi lagi teman saya di rgi ini sangat baik baik dan sangat selalu sering tentang ilmu dunia dan ilmu menuju ahirat baru pertama kali ini saya bisa bersama dengan teman-teman dari berbagai pulou. saya berharap rgi ini terus terusan semakin maju dan semakin berkembang harapan saya rgi ini kedapannya semakin berkembang dan semakin maju dan semakin luas terimakasih rgi dan al-azhar yang sudah membuat tempat didik yang bagus dan membuat generasi generasi masa kini yang dimana di masa depan bisa jadi generasi yang lebih baik keutamaanya ahlak yang baik dan menjaga akidah umat muslim mungkin ini ajah dari saya mohon maap bila ada tulisan yang salah karna masih belajar sekian wasalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesantren Al-istiqomah

ketaguhan mereka dalam belajar dan menghapal itu sangat di perlukan. apalagi ke kuatan dalam melawan hawa napsu itu sangat di lakukan. karn...