Minggu, 17 Februari 2019

Keingainan magang dimana dan bersama siapa

keinginan saya magang dibandung, soalnya bandung ituh alamnyah dingin dan disitupun terdapat tempat-tempat yang menurut saya cocok tuk magang, karna hanya bandunglah yang menurut saya pantas tuk tempat saya magang, keinginan saya magang bersama rifa'i karna dia seorang teman yang sesalalu sering dengan saya dikelas ataupun diluar kelas. insaalloh saya akan mengerjakan apa yang diperintah oleh pemilik perusahaan apa bila saya mampu bisa dan sehat. harapan saya di tempat magang itu bisa mengeluarkan sekil yang saya punya dan bisa memjalankan solat 5 waktu tepat waktu dan dimengerti oleh pemilik perusahaan tersebut,dan saya juga ingin magang bersama abdulloh yang gimana aku sangat berbanyak pendapat darinya membuat aku sangat semangat belajar muda mudahan aku bisa bersamanya magang di bandung aku bener bener mau banget magang di bandung..dan jika aku bersamanya aku pengen mengerjakan tentang pengenalan internet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesantren Al-istiqomah

ketaguhan mereka dalam belajar dan menghapal itu sangat di perlukan. apalagi ke kuatan dalam melawan hawa napsu itu sangat di lakukan. karn...