Minggu, 03 Februari 2019

BELAJAR FOTO & VIDEO




Belajar Videografi Secara Otodidak? Ini caranya

saya belajar videografi dengan dua cara. cara pertama adakah dengan belajar dengan lewat mata kuliah videografi. sedangkan cara kedua saya dengan cara otodidak.

saat kuliah. di semester 3 saya mengambil mata kuliah videografi.lewat mata kuliah ini saya belajar dasar-dasar videografi.dasar-dasar videografi misalnya: jenis-jenis angle dalam pengambilan gambar, komposisi video, pola pergerakan kamera, dan sebainya.

dengan memahami dasar-dasar videografi, kita kan punya model untuk belajar videografi secara otodidak. akan sulit belajar videografi secara otodidak jika kita tidak punya pengetahuan dasar dalam videografi.

kendati demikian, jangan berkecil hati jika anda tidak belajar video grafi lewat perkuliahan formal. saya termasuk orang yang lebih suka belajar secara otodidak, bagi saya, perkulihan di kelas ituh bukanlah yang paling penting perkulihan di kelas cenderung membosankan,lama dan kering, lebih asyik jika kita praktik langsung di lapangan.

jika anda ingin belajar videografi secara otodidak, maka pastikan anda sudah punya pengetahuan dasar. pengetahuan dasar ini contonya.
  • jenis-jenis angle.
  • pola pergerakan kamera.
  • komposisi video.
  • tahu cara mengoprasikan kamera (misal : kamera DSLR)
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pesantren Al-istiqomah

ketaguhan mereka dalam belajar dan menghapal itu sangat di perlukan. apalagi ke kuatan dalam melawan hawa napsu itu sangat di lakukan. karn...